Zodiak Hari ini


Zodiak minggu ini 20 November 2012 - 4 Desember 2012


Dompetmu sering kebobolan karena kamu menjadikan belanja sebagai terapi bad mood.

Asmara: Hal besar atau kecil yang muncul dan mengganggu benak Anda hendaknya tak sampai memancing masalah baru lainnya. Dalam hubungan sebaiknya memang pengertian didahulukan, terutama bila hanya ada beberapa hal kecil saja yang berbeda di antara Anda dan dia. Kesetiaan Anda diuji di minggu ini, dengan berbagai cara.



Kebaikan hatimu kadang dimanfaatkan oleh orang-orang yang nggak baik. Kamu perlu waspada, nih.
Asmara: Single: Anda sudah merasa siap, tetapi masih ada keraguan di dalam hati? Percayalah bahwa mencintai seseorang itu juga sekaligus membuka diri dan membiarkan diri mengenal rasa kecewa. Jadi, hadapi saja resikonya. Berpasangan: Memang tak selamanya cinta itu manis, jadi terus menerus menuntut ia menuruti semua keinginan Anda, bukankah itu kesannya egois?



Nikmati deh, waktu bareng pacar dengan sebaik-baiknya. Hilangkan prasangka buruk kamu terhadap dia.

Asmara: Ada seseorang yang akan membuat cerita cinta Anda sedikit berwarna, sayangnya orang ini cukup menyebalkan dan hampir mengacaukan rencana manis Anda. Keraguan akan membuat Anda sulit memilih dan menentukan siapa sebenarnya orang yang Anda suka. Lebih baik jika Anda merasa ragu, Anda tidak terburu memilih terlebih dahulu. Tentunya Anda juga tak bisa memberikan harapan kepada keduanya. Pastikan saja hati Anda terlebih dahulu.



Pacar memang bukan sosok yang sempurna seperti yang kamu inginkan. Tapi, dari dia, kamu justru menemukan kebahagiaan.

Asmara: Saat romansa manis dan si dia bersikap manja, janganlah menolak dan berusaha menghindar. Mungkin beberapa waktu Anda butuh sendirian, namun tanpa disadari justru ia adalah sosok yang menjadi semangat tersendiri bagi Anda. Dengarkan pendapatnya dan biarkan ia bercerita lega, ada beberapa hal menarik yang akan membuat Anda merasa orang yang paling beruntung di dunia.



Jika uangnya belum ada, nggak perlu memaksakan diri membeli gadget yang kamu pengin. Apalagi kalau cuma untuk gaya-gayaan.

Asmara: Ingatlah selalu pada komitmen awal saat hubungan Anda tak berjalan mulus. Bila dua kepala bertemu memang pada umumnya satu sama lain ingin mempertahankan pendapat masing-masing. Namun, dalam komitmen keduanya akan mencari jalan yang terbaik untuk bersama, bukan hanya demi salah satu pihak saja.



Segalanya jadi terasa lebih berat karena kamu belum terlatih menyusun prioritas. Akibatnya, kamu seakan selalu terburu-buru.

Asmara: Merindukan si dia? Sebaiknya minggu ini tunda untuk berduaan bersamanya. Ada potensi terjadi salah paham dan pertikaian yang akan merembet kepada hal besar bila Anda memaksa bertemu dengannya. Tunggu sampai mood Anda kembali normal dan tak ada pertanyaan-pertanyaan curiga di benak Anda, barulah Anda bisa menghabiskan hari bersamanya lagi. Abaikan pikiran negatif dan kecemburuan yang tak perlu, Anda hanya membuang waktu saja dengan hal-hal tersebut.


Memang sih, jadi mandiri di depan pacar itu penting. Tapi, ada kalanya pacar ingin merasa dibutuhkan olehmu, lho.

Asmara: Merasa tak nyaman dengan pasangan? Itu adalah hal yang wajar kok, bukan berarti Anda harus menghindar dan langsung berpaling kepada yang lain. Mungkin hubungan Anda tiba pada titik jenuh saja. Ajak si dia terlibat dalam kegiatan menyenangkan bersama, hindari melakukan kegiatan membosankan di dalam ruangan.



Mumpung ada rejeki tambahan, sebaiknya segera lunasi hutang-hutangmu. Setelah itu, baru mulai menabung lagi.

Asmara: Minggu ini kesempatan Anda menunjukkan kesungguhan dan mengungkapkan perasaan. Apapun hasilnya tak perlu Anda khawatirkan, yang penting Anda berniat untuk memberikan yang terbaik padanya. Dan jangan lupa untuk tetap fokus pada satu orang saja, membanding-bandingkan dan menjalani hubungan double akan membuat Anda kehilangan keduanya.



Lose your fear of being wrong, Libra! Sikapmu yang takut salah ini membuat orang-orang di sekelilingmu gregetan.
Asmara: Single: ada potensi untuk bertemu orang baru di minggu ini, sebaiknya Anda lebih bersikap ramah dan terbuka. Mungkin ia tak seburuk perkiraan Anda. Berpasangan: orang baru yang Anda temui membuat Anda jadi berbunga-bunga, Anda seperti merasakan sensasi masa pdkt seperti dulu. Hati-hati lho, bila Anda tak dapat mengendalikan diri maka Anda akan terjerumus pada problem pelik yang akan membahayakan hubungan Anda dengan pasangan.



Di tengah kesibukanmu, ada baiknya mengatur waktu untuk dirimu sendiri. Biar nggak jenuh.

Asmara: Perasaan Anda mudah terpengaruh minggu ini, saat ada kejadian yang menyentuh hati Anda mudah menangis dan meneteskan air mata. Namun sebenarnya bukan sifat ini yang harus Anda tunjukkan, karena ini bukan saatnya bermanja dan bersedih-sedihan. Anda harus berpikir lebih praktis menggunakan logika dalam soal asmara. Atau selamanya Anda akan merasa di posisi yang dirugikan.



Kamu dan pacar semakin terbuka dan merasa nyaman berada di dekat satu sama lain.

Asmara: Perjelas maksud Anda saat berbincang dengan si dia, hati-hati ia salah menangkap maksud Anda hanya karena perkataan Anda yang kurang jelas. Jika Anda tak ingin meninggalkan kesalahpahaman di hati seseorang, maka Anda harus mengumpulkan mood Anda untuk berbincang dengannya. Ada baiknya Anda tidak overacting dan berlebihan menanggapi kesalahan yang dibuatnya.



Kamu butuh belajar untuk mengenal dia sebelum mengambil keputusan besar. Pergunakan kesempatan ini baik-baik.

Asmara: Komunikasi adalah hal penting di minggu ini yang tampaknya akan sangat Anda rindukan. Karena kesibukan masing-masing, komunikasi menjadi hal yang sangat langka dan mahal. Sebaiknya jangan memicu pertengkaran dengan kecemburuan kecil yang seharusnya tak pernah muncul. Masalahnya Anda dan dia sama-sama sibuk saja, lebih baik cari jalan keluar agar komunikasi tetap berjalan lancar.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar