Tentang Kami - Situs Blog SMPN 234 SSN Jakarta

Assalamu'alaikum...


Situs Blog SMPN 234 SSN Jakarta - Didirikan pada bulan Januari 2008. Blog ini hadir sebagai wujud sumbangsih terhadap siswa dan siswi smpn 234 khususnya dan anak-anak bangsa yang berprestasi agar melek terhadap ilmu pengetahuan khususnya mengenai Materi Pelajaran, teknologi dan informasi internet. Begitu banyak di luar sana informasi yag bertebaran, namun umumnya harus diperoleh secara berbayar, membutuhkan waktu yang cukup lama dan kami Tim dari Alumni SMPN 234 Jakarta, membantu mengumpulkan dan memberikan informasi-informasi khususnya mengenai edukasi terhadap siswa-siswi dan masyarakat.


Peringatan
Informasi-informasi yang disediakan pada blog ini bersumber dari internet, karangan sendiri, dan kiriman-kiriman yang masuk ke email smpn234[at]gmail[dot]com. Situs atau Blog ini semata-mata hanya untuk berbagi informasi, pengetahuan dan untuk menambah wawasan. Apabila ada pihak-pihak tertentu yang berkeberatan terhadap artikel-artikel di blog ini harap kirim email ke smpn234[at]gmail[dot]com. Mungkin beberapa artikel dan gambar yang ada dalam blog ini dilindungi oleh undang-undang. Dilarang keras memperbanyak atau mengutip sebagian atau keseluruhan isi dari blog ini untuk diperjualbelikan atau didaur ulang dalam bentuk apapun. Semoga blog ini dapat bermanfaat untuk kita semua. 

Semua isi yang terkandung dalam Web-blog ini merupakan milik dari pemegang hak cipta isi masing-masing. Pembuatan blog ini bertujuan menyebarluaskan ilmu pengetahuan dan untuk menambah wawasan. Jika anda mendapati tulisan yang ada di blog ini ada kesamaan dengan pemilik sah tulisan dan kebetulan belum diberikan sumber, pengunjung diharap kerjasamanya untuk mengingatkan pengelola blog ini, Segala dampak yang diakibatkan dari penggunaan isi dalam blog ini, sepenuhnya bukan tanggung jawab pengelola.

Terima Kasih...., Wassalamu'alaikum wr.wb

Ditulis Oleh : Tim Alumni SMPN 234 Jakarta Hari: Jumat, Februari 01, 2008 Kategori:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar