Arti Di Balik Tahi Lalat

Selain menjadi pemanis wajah ternyata terdapat makna di balik tahi lalat Anda. Hal ini memang tidak pernah dibuktikan secara ilmiah, tetapi cukup menarik bukan untuk disimak. Bagi yang memiliki tahi lalat di tempat-tempat yang saya tuliskan di bawah, anda bisa mencocokan dengan makna yang terkandung di dalamnya. Hasilnya ingin dipercaya atau tidak..?? itu terserah pendapat anda masing-masing.

Tahi Lalat di Hidung.
Bila anda punya tahi lalat di hidung, anda adalah orang yang pekerja keras. Anda tidak akan beranjak dari meja kerja Anda bila pekerjaan belum selesai. Dalam pertemanan, anda adalah orang yang sangat tulus dan tidak mengharapkan balas jasa apapun dari teman anda. Karena itulah teman-teman anda umumnya sangat menyukai anda.

Tahi Lalat di Bibir.
Anda adalah orang yang penuh inspirasi dan selalu berpikir selangkah lebih maju dibandingkan teman seangkatan anda. Selain itu, konon katanya orang yang mempunyai tahi lalat di bibir adalah orang senang berbicara dan ramah pada siapa saja. Tak heran bila banyak orang yang suka kepada anda.

Tahi Lalat di Telinga Kanan atau Kiri.
Beruntunglah bagi anda yang memiliki tahi lalat di telinga kanan/kiri. Karena secara umum, sepanjang kehidupan anda akan dianugrahi dengan keberuntungan. Meski kadang anda sedang sial, hal ini umumnya tidak berlangsung lama.

Tahi Lalat di Dahi Kiri.
Tahi lalat yang ada di dahi kiri melambangkan intelektualitas dan logika yang sangat tinggi. Selain itu, anda adalah seorang yang tahan banting dan tidak mudah putus asa serta mampu bertahan dalam keadaan paling sulit sekalipun.


Tahi Lalat di Dahi Kanan,
Percaya atau tidak, orang yang mempunyai tahi lalat di dahi kanan adalah orang yang luwes dalam bergaul. Karena itulah, tak heran bila anda mempunyai banyak teman dimana-mana. Sehingga anda sering memulai hal-hal yang baru.

Tahi Lalat di Dagu.
Bila anda mempunyai tahi lalat di dagu, anda adalah orang yang perduli pada orang terdekat anda dan cukup mudah beradaptasi. Karena suka berbicara, bagi sebagian orang anda akan dianggap bawel dan cerewet.

Tahi Lalat di Pipi Kiri.
Orang yang mempunyai tahi lalat di pipi kiri umumnya cukup boros karena sulit menahan godaan, terutama godaan untuk menghambur-hamburkan uang yang ada di tangan anda.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar